Pages

Senin, 19 November 2012

Winning Eleven Series

Hmm... jaman sekarang siapa sih yang tidak tahu winning eleven?
Game besutan Konami Computer Entertainment Tokyo ini tersedia dalam berbagai macam platform yaitu PS1, PS2, Xbox, PSP, dan PC. Winning jaman sekarang sudah banyak beredar dalam berbagai macam seri, tetapi celakanya bukan winning eleven asli ciptaan Konami lah yang populer di Indonesia tetapi winning yang telah di modifikasi patch nya oleh para cracker Indonesia.



Di Eropa, Australia, dan Amerika Utara, winning eleven di rilis dengan nama Pro Evolution Soccer. Pada game ini ada mode Master League, mode ini membuat kita dapat membeli player, menaikkan skill point pemain dan lain-lain. Tingkat kesusahan pada winning eleven ada 5 level (6 jika kalian membeli nya). Perbedaan winning eleven pada konsol PS1 dan PS2 terletak pada jumlah max skill point. Pada PS1, jumlah max nya hanya 19 sedangkan pada PS2 max nya 99. Perbedaan lainnya adalah penggunaan R3, pada winning eleven PS2 kita dapat memutar joystick R3 untuk membuat pemain kita spin. Kalau masalah grafik, tentu saja PS1 kalah jauh.



Winning eleven adalah game yang menarik karena sesering apapun kita bermain, kita tidak akan bosan. Game ini lebih seru apabila kita memainkan nya bersama teman-teman. Jadi teringat jaman-jaman SMP :p hahaha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar