Pages

Senin, 19 November 2012

Pokemon Black/White 2 : New Generation


Bagi NDS lover, siapa sih yang gak tau game kebanggaan NDS ini? Pokemon series adalah salah satu game yang membesarkan nama NDS hingga sekarang. Sekarang game pokemon series yang terbaru untuk console NDS adalah pokemon black/white 2. Bagi yang sebelumnya pernah memainkan pokemon black/white yang pertama, mungkin kalian tidak akan kesulitan karena game tersebut mengambil tempat yang sama seperti series sebelumnya yaitu di region Unova. Kali ini kita akan membahas seputar pokemon black/white 2. Banyak hal yang berubah dari series sebelumnya. Permainan kalian akan di mulai di kota Aspertia, jauh dari kota pokemon series sebelumnya(black/white 1).


Karakter yang akan kalian jalankan terlihat lebih sporty dari seri sebelumnya :p


Bianca yang sebelumnya menjadi teman seperjalanan kita(black/white 1), akan berperan menjadi asisten professor Juniper yang baru dan juga Cheren yang dulunya juga teman seperjalanan kita, dia akan menjadi leader gym di kota Aspertia.


Di series ini yang akan banyak di bicarakan adalah tentang Black and White Kyurem. Bentuk pokemon tersebut hampir menyerupai bentuk pokemon legenda sebelumnya, Zekrom dan Reshiram.

Seterusnya permainan nya hampir sama seperti seri sebelumnya dengan tambahan pokemon-pokemon baru, tambahan fitur-fitur baru dan gym-gym yang semakin rumit:))
So, buat pokemon series lover, jangan lupa untuk segera bermain karena petualangan-petualangan baru yang mendebarkan terdapat di latest pokemon version ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar