Pages

Selasa, 20 November 2012

Kungfu Legacy MMORPG dengan nuansa oriental

Kungfu Legacy Online adalah sebuah game MMORPG dengan visual 3D yang bernuansa oriental. Game dengan genre Role Playing ini memiliki fitur battle menarik dimana pemain bisa mengeluarkan kombo berkali-kali saat pertarungan melawan musuh. Kekuatan kombo yang dihasilkan berbanding lurus dengan tingkat kombo yang dilakukan. Game yang dipublikasikan oleh wavegame ini memiliki latar cerita tentang penculikan seorang putri yang menjadi bagian dari sebuah konspirasi dengan tujuan yang misterius. Kungfu Legacy membagi karakter ke dalam 4 classes antara lain:

Assassin

Assassin adalah class yang sangat unggul dari segi kecepatan serang, selain itu juga sangat ahli menggunakan  dart / shuriken yang bisa memberikan status kepada musuh. Kekurangan dari class ini adalah HP yang rendah. Assassin adalah spesialis senjata Blade, Sword dan Dual Blade ditambah spesialis dalam menggunakan senjata shuriken. Meskipun memiliki kekurangan karena HP yang rendah, namun Assassin juga memiliki keunggulan yaitu  bisa menghabisi musuh dengan cepat  menggunakan serangkaian kombo cepat yang dimiliki.
Monk
Monk adalah class yang lebih cenderung ke arah tanker karena memiliki HP yang tinggi, selain itu monk juga dapat menyembuhkan diri sendiri dan teman. Class ini memiliki skill yang dapat membatalkan casting spell musuh sehingga untuk sementara waktu musuh tidak dapat menggunakan skill. Senjata yang digunakan monk antara lain Fist, Palm dan Finger merupakan pendukung serangan-serangan tinju. Mnk pada umumnya adalah penyerang barisan depan yang bertujuan menerima serangan-serangan musuh dan memberikan celah bagi kawan-kawannya untuk melancarkan serangan balasan pada musuh. 
Mystic
Mystic adalah class yang menggunakan serangan magic. Class ini memiliki HP yang rendah, tetapi MP yang sangat tinggi sehingga dapat melancarkan serangan kombo magic. Selain itu mystic juga dapat memberikan serangan elemental damage. Keunggulan mystic dibanding class lainnya adalah jarak serang yang sangat jauh. Mystic dapat menggunakan senjata Flute, Lute dan Zither. Dengan jarak serang yang jauh, mystic tidak perlu takut meskipun memiliki HP yang rendah. Selama kalian bisa menjaga jarak dengan musuh, kalian dapat memaksimalkan potensi class ini.

Warrior
Warrior adalah class destruktif yang mampu memberikan damage yang sangat besar. Selain itu, warrior memiliki pertahanan yang besar sehingga bisa menjadi tanker juga. Warrior adalah spesialis senjata Spear, Staff dan Hammer Axe. Class warrior ini cocok untuk para pemain newbie karena tujuan utama warrior adalah memberikan damage sebesar-besarnya kepada musuh. 


Dalam Kungfu Legacy, kamu akan diberi misi untuk mencari tau penyebab dari konspirasi dan menyelamatkan sang putri dari kelompok misterius. Selain Main Story Quest , juga terdapat  quest-quest lain yang menarik dan dungeon menantang yang menunggumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar