Pages

Selasa, 20 November 2012

Scions of Fate

Antisipasi kebingungan, cukup tentukan dari lima pilihan kelas. Ada lima pilihan kelas dasar, jika Anda sempat membaca review Hero Online, dalam game yang juga diperkuat dengan nuansa beladiri ini pilihan kelas karakternya juga minim. Namun seiring bertambahnya level, Anda bisa mendapati banyak job baru yang berkembang dari lima kelas utama. Bahkan ada percabangan jika Anda memilih untuk berpihak pada salah satu golongan. Di awal Anda memilih kelas, status awal juga sudah ditentukan otomatis. Jadi Anda tidak perlu bingung mau mengalokasikan poin pada atribut apa, seperti pada MMORPG lainnya. Adapun kelas dasar pada Scions of Fate adalah sebagai berikut:



Bladesman

Kelas warrior yang memiliki health dan kekuatan bertahan relatif lebih rendah dibandingkan dengan "Swordsman". Kekuatan Bladesman dalam menyerang juga lebih rendah, namun kelas ini memiliki tingkat presisi dan kecepatan serangan melebihi Swordsman. Selain itu, serangannya juga dibatasi pada jarak dekat saja.


Swordsman

Dibandingkan Bladesman, kelas yang satu ini memiliki health yang lebih besar, dan tingkat pertahanan yang tinggi, dan membuatnya mampu bertahan dari banyak damage. Daya serangnya juga sangat kuat, karena ukuran senjata yang lebih besat dari Bladesman, hanya saja sayangnya tingkat presisi atau ketepatannya kurang.


Archer

Tipikal kelas yang mampu bergerak cepat, serta juga mampu menyerang lawannya dari jarak jauh. Namun seperti tipikal kelas dengan agility tinggi dan mampu menyerang dari jarak jauh, harus dibayar dengan health yang rendah, dan diperparah dengan kekuatan bertahan yang rendah pula. Untungnya archer bisa menghindari serangan dengan mudah.


Healer

Satu-satunya kelas yang mengandalkan kekuatan magic untuk menyerang musuhnya. Seperti Archer, Healer tidak bisa diandalkan ketika menyinggung rendahnya health dan pertahanannya. Akan tetapi, lebih baik karena sesuai nama kelasnya, dia mampu memulihkan healthnya, selain menggunakan magic untuk menyerang dari jarak jauh.


Spearman

Pada dasarnya kelas yang terfokus pada serangan fisik, namun juga dianugerahi daya jangkau serangan lebih dari kelas melee lain, karena jenis senjata tombak yang digunakannya. Spearman juga dikenal karena health dan pertahanannya yang rendah, namun kompensasinya, dia memiliki daya serang paling kuat diantara semua karakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar