Pages

Senin, 19 November 2012

GTA San Andreas :D

Bagi kalian pecinta GTA series mungkin sudah tahu apa itu GTA San Andreas. Game besutan Rockstar ini dulunya pertama kali di produksi hanya untuk PS2 console kemudian game ini di port ke Xbox dan PC. Game ini berlatar belakang kan negara fiktif yang bernama San Andreas yang mempunyai 3 kota yaitu Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas.



Game ini menceritakan tentang CJ yang sudah 5 tahun meninggalkan San Andreas kemudian di telpon oleh kakak nya, Sweet bahwa ibunya telah meninggal. CJ pun kembali ke San Andreas. Dia pun bertemu dengan teman dan keluarga nya yang telah berantakan(kesusahan dalam hal ekonomi). Kalian akan menjalankan misi yang perlahan akan membongkar fakta di balik pembunuhan ibunya dan juga mengembangkan usaha nya. Game ini tidak hanya menjalankan misi saja tetapi kalian juga dapat menjalankan kehidupan-kehidupan seperti biasa. Misalnya kalian bisa nge gym, bermain basket, bertengkar, foto, dan lain-lain. Seperti GTA-GTA sebelumnya, GTA ini akan lebih banyak ke permainan mengemudi dan third person shooter. Pemain pun dapat mengganti style seperti mangganti model rambut, membeli baju dan lain-lain. Game ini mempunyai fitur-fitur yang tidak di miliki oleh GTA sebelumnya yaitu:

  • Perang Gank
  • Modifikasi mobil
  • Perampokan
  • Multiplayer (hanya untuk PS2 console)
Nama-nama kota di GTA San Andreas ini hampir menyerupai kota-kota di Amerika Serikat seperti Las Venturas(Las Vegas), Los Santos(Los Angeles), dan San Fierro(San Fransisco).

Salah satu perbedaan yang mencolok pada GTA San Andreas PC adalah kita dapat mengedit wajah karakter, kota, kendaraan, dan lain-lain. Kita dapat mengedit nya dengan menggunakan aplikasi bernama img tool. Jadi, kita dapat membuat karakter-karakter lain, tidak hanya dengan muka CJ saja. Melihat CJ terus menerus juga membuat jenuh :p


5 komentar:

  1. keren man. ini salah satu game kesukaanku. tapi kalo maen gta ini mbosenin tapi kalo maen versi onlinenya/SAMP(San Andreas MultiPlayers baru ga mbosenin.
    :D hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha
      iya bro
      nnti tentang SAMP nya menyusul de
      tq saran nya gan :)

      Hapus
  2. Bagus banget ni game...
    Aku uda sering main ni
    Di gta san andreas.. waw...

    BalasHapus
  3. terima kasih mas atas artikelnya


    jangan lupa kunjungan balik ya

    BalasHapus